Lambur Community Peduli Banjir Lombok Timur
LOMBOKita – Bencana banjir bandang yang melanda tiga kecamatan di Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat pada Sabtu (11/11/2017) masih menyisakan duka mendalam bagi warga di wilayah itu.

Aksi penggalangan dana di simpang empat Masbagik
Aksi penggalangan dana di simpang empat Masbagik

Untuk membantu meringankan beban warga di 11 desa yang terkena dampak banjir bandang itu, portal berita Lombokita.com bekerjasama dengan Lambur Community Masbagik mengadakan aksi penggalangan dana.

Lambur Community merupakan lembaga yang bergerak di bidang kebudayaan, pariwisata, pendidikan dan sosial kemasyarakatan. Berpusat di Masbagik Kabupaten Lombok Timur.

Ketua Lambur Community, Mirzoan Ilhamdi menjelaskan, salah satu bentuk kepedulian terhadap warga terdampak bencana banjir yang mengakibatkan warga kehilangan harta benda, tempat tinggal bahkan dua orang dinyatakan meninggal dunia itu, pihaknya melakukan aksi penggalangan dana di simpang empat Masbagik.

“Hasil penggalangan dana ini akan kami salurkan langsung ke warga yang terkena dampak banjir yang tersebar di tiga kecamatan yakni Sakra Barat, Keruak dan Jerowaru,” kata Mirzoan Ilhamdi.

Lambur Community Peduli Banjir Lombok Timur
Dua turis asing ikut melakukan penggalangan dana bersama Lambur Community di simpang empat Masbagik

Aksi sosial yang bertajuk TIMMAS (Tindakan Masyarakat Masbagik) ini akan merangkul semua ormas dan OKP yang ada di Lombok Timur khususnya Masbagik untuk menggelar aksi solidaritas peduli bencana banjir bandang.

Bagi pembaca yang tidak berkesempatan memberikan bantuan langsung ke warga terdampak bencana, bisa menyalurkan dana melalui Rekening BANK NTB 016 220 592 0025 atas nama Lambur Community. Bantuan para dermawan sangat berarti bagi para warga korban bencana banjir.

Untuk informasi penggalangan dana dan penyaluran bantuan bisa menghubungi Alwan (081 757 59 919), Asep Barnara (0859 3450 6167), Bukhori (081 237 488 991).

Lambur Community Peduli Banjir Lombok Timur 2017
No. Rekening Lambur


Sumber: LombokKita.com